facebooklikebutton.co
BERITA

Pelantikan Pengurus Baru GAI Kediri

Pada Minggu, 23 Februari 2020, bertempat di Markas Adan-Adan, GAI cabang Kediri menyelenggarakan Pengajian Minggu Ketiga sekaligus melaksanakan Upacara Pelantikan Pengurus GAI cabang Kediri yang baru. Para pengurus baru itu mendapat amanah untuk menjabat dalam kepengurusan GAI Cabang Kediri Periode 2020-2023.

Para pengurus baru itu terpilih dalam Konfercab yang dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan pengajian Minggu Ketiga di bulan sebelumnya, tepatnya pada Sabtu, 25 Januari 2020. Dalam konfercab yang dipimpin oleh Mutohir Alabas selaku pimpinan sidang tersebut, Drs. Burhanul Ahmad terpilih sebagai Ketua GAI cabang Kediri yang baru, menggantikan Drs. Asadi Alfatah, yang telah menjabat posisi Ketua Cabang selama dua periode.

Burhanul Ahmad, dan jajaran kepengurusan GAI Cabang Kediri periode 2020-2023, dilantik langsung oleh Ketua Umum PB GAI, Drs. H. Yatimin A.S., yang berkenan hadir memenuhi undangan. Setelah pelantikan, Burhan memimpin anggota pengurus dan seluruh warga yang hadir membacakan Janji Sepuluh, sebagai bentuk komitmen dan penguatan spiritual dalam menapaki perjuangan anggota GAI cabang Kediri dalam periode kepemimpinannya. Selanjutnya, Ketua Umum PB GAI menyerahkan SK Kepengurusan kepada Ketua Cabang, didampingi oleh Sekjen PB GAI, Mulyono.

Selain Ketua Umum dan Sekjen, hadir bersama rombongan Yogyakarta yakni H. Suratman Sugiyo Putro selaku Majelis Amanah, Sekretaris PB GAI, Marsetyo Raharjo dan Wakil Bendahara, H. Suroso Raharjo. Ikut dalam rombongan juga salah satu Pengasuh Pondok Pesantren Minhadjurrahman, Muslim, S.Fil.I.

Selain melantik kepengurusan baru GAI cabang Yogyakarta, Yatimin juga memberikan tausiyah dan penguatan iman kepada warga keluarga besar Gerakan Ahmadiyah Indonesia cabang Kediri yang hadir. Acara pelantikan dan pengajian berakhir sekira pukul 16.30 wib, diakhiri dengan potong tumpeng dan makan bersama seluruh peserta yang hadir.

Tak lupa, warga berebut berfoto bersama dengan Yatimin dan rombongan, yang terbilang belum dua bulan menjabat kepengurusan PB GAI Periode 2019-2024. Karenanya, kunjungan ke Kediri tersebut adalah kunjungan pertama PB GAI ke daerah dalam periode ini.

Comment here