facebooklikebutton.co

Berjuanglah Demi Agama

Para imam dan guru thariqat, mereka semakin jauh dari Islam. Siang dan malam mereka hanya mengerjakan bid’ah dan khurafat. Mereka tak mempunyai fikiran sedikitpun bahwa Islam sedang mengalami kesulitan yang luar biasa. Jika saudara mendatangi perkumpulan mereka, mereka bukan membicarakan Quran dan Hadits, melainkan ramai membunyikan alat-alat musik dan nyanyi-nyanyian. Sekalipun mereka mengerjakan ini, namun mereka mengaku sebagai pemimpin agama dan pengikut  Nabi Suci Muhammad saw.

Memang setiap orang dapat mengaku bahwa ia cinta kepada Allah. Tetapi yang mencintai Allah yang sebenarnya hanyalah dia yang cintanya disaksikan oleh langit, Setiap orang mengaku bahwa ia adalah pengikut agama yang benar, tetapi hanya dialah yang mengikuti agama yang benar, yang memperoleh cahaya di dunia ini pula. Setiap orang berkata bahwa ia memperoleh keselamatan, tetapi yang memperoleh keselamatan yang sebenarnya hanyalah dia yang diberi cahaya di dunia ini pula

Wahai saudaraku yang tercinta! Saat ini adalah saat yang paling baik untuk memperjuangkan agama yang saudara cintai. Sadarilah akan pentingnya saat ini. Janganlah saudara sia-siakan kesempatan yang baik ini. Karena jika saudara sia-siakan, saudara akan kehilangan kesempatan yang baik untuk berkorban. Apakah saudara akan sampai hati tak ikut berjuang sebagai pengikut Nabi besar Muhammad saw?

Kuatkanlah iman saudara, dan berilah percontohan sehingga para malaikat di langit kagum akan keteguhan hati saudara, dan mereka pasti akan memohonkan berkah untuk saudara.

Dengan ini, saya sudahi nasehat saya. Dan saya berdo’a semoga nasehat ini akan berguna bagi saudara untuk merobah batin saudara, sehingga saudara akan seperti bintang-bintang di langit yang akan menerangi dunia, berkat nur dan ruh saudara yang saudara peroleh dari Tuhan sarwa sekalian alam. Amin!

(Hazrat Mirza Ghulam Ahmad, Safinatu Nuh)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*