facebooklikebutton.co
BERITA

Rapat Kerja Perdana PB GAI di bawah Ketua Umum yang baru

Sebagai bentuk kesigapannya dalam mengemban amanah, pengurus PB GAI yang diketuai oleh Drs. H. Yatimin AS menyelenggarakan Rapat Kerja Perdana pada Sabtu, 14 Maret 2020, bertempat di ruang Aula Yayasan PIRI. Raker diselenggarakan dalam rangka menyusun rencana program kerja PB GAI selama periode kepengurusan 2019-2023.

Raker dihadiri hampir seluruh anggota Pengurus PB GAI, yang tersebar di berbagai cabang seperti Kediri, Wonosobo, Jakarta, Purbalingga, Purwokerto, Bandung, dan Yogyakarta itu sendiri.

Rapat Kerja dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama berisi informasi laporan keuangan PB GAI pada kepengurusan sebelumnya, pandangan umum Ketua Umum, serta penjelasan teknis pelaksanaan pembahasan program kerja yang sebelumnya sudah diusulkan oleh anggota pengurus.

Dalam sesi kedua, peserta rapat dibagi ke dalam dua kelompok, yang membahas masing-masing usulan program kerja sesuai divisi atau badan urusan masing-masing. Dalam sesi kedua ini, rapat dipimpin oleh masing-masing Ketua I, Drs. Sardiman dan Ketua II, Mutohir Alabas.

Sardiman memimpin kelompok rapat program kerja untuk Badan Urusan Tabligh dan Tarbiyah, Badan Urusan Pemuda, Badan Urusan Muslimat, dan Badan Urusan Penerbitan & Website. Sementara itu, Mutohir Alabas memimpin kelompok rapat program kerja untuk Pengurus Harian dan Badan Urusan Hukum & Hubungan Internasional.

Bakda Jeda istirahat shalat dzuhur dan makan siang, rapat diteruskan dengan Sidang Pleno pembacaan hasil keputusan Rapat masing-masing kelompok program kerja. Rapat pun berakhir menjelang waktu shalat Ashar.

Semoga program-program kerja yang dibahas dalam Raker PB GAI dapat terealisir sesuai dengan rencana dan harapan bersama.

Comment here