facebooklikebutton.co

Jalsah GAI di Purwokerto (4)

Berikut ini adalah ceramah yang disampaikan oleh salah satu aktivis senior Muslimat GAI, dalam Pengajian Tahunan (Jalsah Salanah) GAI Cabang Banyumas dan GAI Cabang Purbalingga di Purwokerto, Desember 2012.


Kontributor: Cecep Fuad Mukhlis

Komentar

komentar

4 comments

  1. iyah nih gimana sih ceramah gak pake kerudung GAI gak kebeli yah

  2. waduh ceramah kok gak pake hijab

  3. kok gak di jawab,haram tuh aurat di pertontonkan dengan tema agama

  4. mohon maaf saya tidak setuju dengan cara berhijab ibu ini,adapun mteri ceramah tdk masalah,mhn untuk para penceramah hawa untuk memakai hijab yang benar?soalnya leher termasuk aurat hawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*