facebooklikebutton.co
Berita

Imam Besar Masjid Berlin dan Proyek Internasional “Creative Society”

Imam Besar Masjid Berlin, Amir Aziz, mendapat kehormatan sebagai representasi dari komunitas masyarakat muslim dunia, dalam Proyek Internasional yang disebut The Creative Society.

Ia juga diberi kehormatan tampil menyampaikan sambutan kepada masyarakat dunia atas hadirnya proyek ini di halaman muka situs official The Creative Society, bersanding dengan Paus Fransiskus dan Karekin II.

The Creative Society adalah proyek seluruh umat manusia yang memberikan kesempatan untuk membawa peradaban manusia secara damai ke tahap baru perkembangan evolusioner dalam waktu sesingkat mungkin.

Tujuan utama dari proyek ini adalah UNTUK MEMBANGUN MASYARAKAT KREATIF DI SELURUH DUNIA, di mana nilai Kehidupan Manusia (Human Life) dijunjung sebagai nilai tertinggi.

Yang pertama mendukung The Creative Society adalah Yang Mulia Paus Fransiskus, diikuti oleh Yang Mulia Karekin II, Patriark Tertinggi dan Catholicos of All Armenians, dan Yang Mulia Amir Aziz, Imam masjid tertua di Jerman.

Para pemimpin agama ini melihat bahwa The Creative Society adalah apa yang dibicarakan oleh semua nabi, oleh karena itu, mereka mendukung proyek untuk seluruh umat manusia ini.

Lihat Lebih Lengkap mengenai proyek “Creative Society” pada tautan ini Creative Society

Comment here