Ayo Berbagi Di Era Pandemi!

Ukuran seorang muslim yang dianggap sudah mampu dan harus melaksanakan ibadah qurban hakikatnya sama dengan ukuran kemampuan sedekahnya, yaitu bila ia memiliki kelebihan harta, dan setelah apa yang menjadi kebutuhan pokok mereka terpenuhi.

Allah Ta’ala berfirman, “Sungguh, telah kuberikan padamu kebaikan yang berlimpah. Maka dirikanlah shalat karena Tuhanmu, dan berqurbanlah.” (QS Al-Kautsar : 2).

Ibadah Qurban di Hari Raya Idul Adha adalah suatu cara seorang muslim agar dapat dekat dengan Sang Khalik, sekaligus sebagai momen dimana ia berkenan memberikan suatu kemanfaatan untuk masyarakat di sekitarnya melalui hewan yang ia qurbankan.

Terlebih, di era pandemi sekarang ini, Qurban menjadi akan terasa lebih bermakna kepedulian yang sungguh-sungguh bagi kemanfaatan dan kemaslahatan sesama.

Tak lama lagi kita akan memasuki Hari Raya Idul Adha (Hari Raya Qurban) tahun 1442 H. Senyampang itu, Gerakan Ahmadiyah Indonesia (GAI) mengajak kepada segenap muslim untuk kiranya dapat menjadikan momen ini sebagai suatu cara untuk meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT sembari menebar kepedulian kepada sesama.

Mari dukung program
“Tebar Qurban: Berbagi di Masa Pandemi”
dengan menyalurkan dana qurban anda melalui:

Rekening BRI 3019-0102-6188-531
atas nama PB GAI

Dengan ketentuan besaran dana
Rp 3.100.000,- (Tiga Juta Seratus Ribu Rupiah)
untuk 1 kambing atau patungan 1/7 Sapi
[ sudah termasuk biaya pemotongan, pengolahan dan distribusi ]

Informasi & Konfirmasi hubungi
0817-5416-503 | Suroso Raharjo
0812-1573-309 | Ali Arie Susanto

Sasaran distribusi hewan Qurban dari Program ini adalah Desa Binaan di daerah Lampung, Banyumas, Purbalingga, Wonosobo, Magelang, Yogyakarta, Surakarta & Kediri.

Mari bersama meraih keberkahan dengan ikut berdonasi di program “Tebar Qurban: Berbagi di Masa Pandemi” bersama Gerakan Ahmadiyah Indonesia.

Comment here