facebooklikebutton.co

Gerakan Ahmadiyah

Membela dan Menyiarkan Islam dengan Keindahan

AHMADIYAH MENJAWAB BERBAGAI PERTANYAAN DAN TUDUHAN!!

Pasca penyerangan sekelompok orang terhadap Jemaat Ahmadiyah Indonesia (JAI) di Cikeusik, Banten pada 6 Februari 2011, yang mengakibatkan tewasnya 3 anggota Jemaat Ahmadiyah, eskalasi konflik antara Penganut Ahmadiyah dan Anti Ahmadiyah semakin meningkat.

Senarai dengan itu, banyak pihak semakin intens menggali informasi tentang apa, siapa dan bagaimana Ahmadiyah. Kenapa Ahmadiyah dituduh sesat dan menyesatkan, apakah Ahmadiyah benar-benar mengakui Mirza Ghulam Ahmad sebagai Nabi, dan bagaimana sikap para penganut Ahmadiyah menghadapi situasi kala itu?

Demikianlah. Radio Andika FM Kediri, mengundang Pengurus Cabang Gerakan Ahmadiyah Indonesia (GAI) Kediri, untuk juga ikut menjawab berbagai pertanyaan dari masyarakat Kediri dan sekitarnya, tentang Ahmadiyah. Bagaimana isi dialog interaktif antara warga Kediri dan sekitarnya dengan Gerakan Ahmadiyah yang dijembatani oleh Radio Andika FM ini?

Simak Video Dokumentasi Dialog Interaktif Gerakan Ahmadiyah Indonesia Cabang Kediri bersama Radio Andika FM ini hingga akhir!!